Senin, 27 Juni 2011

Petualangan dari Cangkir ke Cangkir (5)

04. Black Forest Mix Coffee
      "Misteri Hutan Pegunungan Jerman"


Black Forest (Schwarzwald) merupakan satu penamaan untuk kawasan hutan di pegunungan Baden-Wurttemberg, wilayah barat daya Jerman yang berbatasan dengan lembah Rhine. Kerindangan kanopi hutan konifer (sejenis pinus/cemara) yang gelap dan nyaris memblokir sinar matahari ini pun menjadi bagian dari kisah-kisah seram legenda kuno Jerman.



Walau dekat dengan aura kegelapan, Black Forest ternyata tak selamanya menakutkan. Justru unsur kepekatan ini yang menjadi pemikat dan memunculkan rasa penasaran untuk menelusuri misterinya.

Sajian kopi yang disebut Black Forest ini pun menggambarkan nuansa kepekatan namun dengan satu kenikmatan misterius... paduan kopi dan coklat yang sensasional. Dikenal luas sebagai satu varian minuman kopi blend dari pedalaman Eropa. Black Forest Coffee sejenak mengingatkan akan rasa tart Black Forest yang yummy.


Mengadaptasi salah satu resep Black Forest Coffee, TRADISI kedai kopi meraciknya dalam sajian unik yang disebut Black Forest Mix Coffee. Sajian kopi ini menggelitik fantasi Anda untuk bertualang ke pedalaman hutan gelap konifer di pegunungan Baden-Wurttemberg!


...BERSAMBUNG

1 komentar:

  1. Keterangan asal usul kopinya sangat menarik. Jadi pengen nyobain neh

    BalasHapus