Rabu, 06 Juli 2011

Petualangan dari Cangkir ke Cangkir (15)

Spesial, Eksotis... dan Langka!

TRADISI kedai kopi menawarkan dua menu kopi spesial yang sangat khas dan mengugah selera. Keduanya merupakan kopi murni arabica asli dari daratan Sumatra. Dipilih dari biji-biji kopi terbaik yang diolah secara khusus demi cita rasa kopi yang benar-benar istimewa.


01+ Blue Toba Coffee (Sumatra Blue Batak)

Inilah satu varian kopi arabica sumatra yang langka. Diolah dari biji kopi arabica terbaik yang tumbuh di dataran tinggi Sipangan Bolon (satu wilayah dekat kota turis Parapat, Danau Toba, Sumatra Utara). Tumbuh di ketinggian sekitar 1.100 - 1.300 mdpl, ia menjadi satu varian kopi dari tanah vulkano kuno Batak yang melegenda.


Teknik pengolahan biji kopi Blue Toba coffee (atau dikenal sebagai Sumatra Blue Batak) dari Sipangan Bolon ini menghasilkan seduhan kopi dengan aroma dan rasa yang sangat eksotis...



02++ Kopi Luwak (Sumatra Civet Coffee)


Kopi luwak merupakan satu jenis kopi mahal di dunia. Selain karena kelangkaan dan produksinya yang amat sedikit dan terbatas, kopi luwak juga punya rasa yang khas dan istimewa.

Di TRADISI kedai kopi, kami menawarkan kopi luwak asli secara occasional dari dua daerah asalnya: dataran tinggi Karo dan Lampung. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar