Selasa, 19 Juli 2011

Jus Spesial Tradisi

Khasiat Buah dan Madu dalam Segelas Jus! 

01. Jus Jeruk - Oranges Juice
Jeruk merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Buah jeruk bisa menghambat infeksi, meminimalisir serangan flu dan demam, serta menekan risiko stroke dan serangan jantung.

Dalam bentuk olahan jus jeruk dipercaya punya khasiat untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, membersihkan sumbatan lendir di tenggorokan, rongga hidung, paru-paru, dan perut. 

Penambahan madu pada jus jeruk di TRADISI kedai kopi akan meningkatkan khasiat, kesegaran, dan rasanya yang lebih sensasional. 



02. Jus Alpukat - Avocado Juice
Alpukat merupakan satu jenis buah yang kaya akan kalori dan lemak (baik). Mengandung banyak sumber energi sekaligus mampu menurunkan kadar kolesterol dan mempertahankan kelenturan otot-otot sendi. 

Selain itu olahan jus alpukat juga mengandung khasiat untuk melembabkan dan mengencangkan kulit, membantu proses pembentukan sel darah merah, dan mencegah anemia. 



03. Jus Kuini - Mango (Kuini) Juice
Kuini merupakan buah dari jenis mangga-manggaan yang kaya serat, prebiotik, dan vitamin c. Hampir sama dengan mangga, rasanya manis keasaman-asaman namun dengan wangi tajam yang khas. 

Kuini bisa membantu melancarkan pencernaan, menyehatkan usus, dan membantu menekan risiko stroke bahkan memerangi E Coli. Ia sumber karbohidrat dan dan kalori yang sangat tinggi. Jus Kuini memang dianjurkan sebagai satu varian jus kesehatan terutama bagi kesehatan usus.


04. POTO Mix Fruit
Penggabungan dua jenis buah dalam satu sajian jus akan memperkaya nutrisi dan khasiat jus tersebut. Satu varian yang ditawarkan TRADISI kedai kopi adalah pembauran alpukat dan tomat dalam POTO Mix Fruit Juice. Perpaduan alpukat yang kaya lemak (baik) dan kalori dibaurkan dengan tomat yang kaya mineral dan vitamin. 

Tomat termasuk dalam kelompok buah sayur, selain mengandung vitamin C, ia sangat kaya akan garam mineral. Tomat sangat membantu pembentukan glycogen dalam liver yang mampu menyeimbangkan fungsi liver, mengontrol kadar gula darah, memperbaiki fungsi empedu dan hati, bahkan bisa meningkatkan stamina seks, dan menambah nafsu makan. 

POTO Mix Fruit Juice akan menawarkan rasa manis alpukat dan asam pada tomat dalam paduan yang memikat selera... Minuman segar yang memberikan sensasi lembut kental dengan warna hijau dan merah muda... hmmm.


05. JERI Mix Fruit Juice
Inilah paduan serasi jeruk dan kuini dalam segelas jus. Rasa asam manis jeruk dan kuini ditambah madu akan menggelitik lidah Anda dengan sensasi segar dan nikmat dalam sekali cecap... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar