Jumat, 30 September 2011

Mencicipi Kenikmatan Kopi Nusantara

KEJUTAN menyenangkan bagi Anda penikmat kopi. Tergerak untuk mengeksplorasi kenikmatan varian kopi berdasarkan wilayah geografisnya, TRADISI Kedai kopi pun kini menawarkan varian seduhan kopi dari berbagai daerah di Nusantara.

Sebagai langkah awal untuk memenuhi keinginan mencicip aneka rasa kopi khusus dari berbagai wilayah Indonesia, kini kami menawarkan  seduhan varian kopi arabika dan robusta dari Bengkulu, Lampung, dan Bali, sebagai menu okasional (menu tambahan) dalam jumlah terbatas.



Khusus dari Bengkulu, kami menawarkan kopi hitam yang diseduh dari biji kopi robusta dataran tinggi olahan kawasan Air Bening, Curup. Satu wilayah geografis di Bengkulu yang berada di gugus pegunungan Bukit Barisan yang dikelilingi Bukit Kaba dan Bukit Daun. Satu wilayah dataran tinggi bersuhu dingin yang juga dikenal dengan eksotisme wisata alamnya.

Sementara dari wilayah Lampung, TRADISI kedai kopi menyajikan seduhan kopi arabika premium. Satu olahan biji kopi dari kawasan perbatasan Lampung barat dan Bengkulu. Biji-biji kopi pilihan dari wilayah pegunungan Bukit Barisan ini menawarkan rasa kopi arabika khas dataran tinggi Sumatra.

Melompat jauh ke Pulau Dewata, TRADISI kedai kopi pun menawarkan kenikmatan kopi khas Bali. Diseduh dari biji-biji kopi robusta Bali yang sudah cukup dikenal dengan aromanya yang menggoda dan keunikan rasanya... *

2 komentar:

  1. wow, menarik juga. boleh jg dicoba neh.

    BalasHapus
  2. wah mantab neh, penggemar kopi sejati...bhaaahahaaay :D

    salam kenal & support selalu blog ini dr Blog'e Cah Nganjuk

    BalasHapus